artikel2

artikel 1

                                                   SELAMA MENJALANI KULIAH




Saya adalah wiwinda aulia ingin sedikit berbagi cerita tentang pengalaman saya dari semester 1-6 ini.  Disini saya ingin berbagi cerita pengalam atau hal yang saya dapat selama berkuliah di fakultas informasi , saya mendapatkan banyak teman baru,mendapatkan ilmu tentang informatika dan banyak hal lainnya.  Baru semester 1 saya selesaikan dengan begitu baik tiba-tiba datang lah pandemi covid19 yang datang keseluruh dunia dan masuk ke  indonesia juga.  Sehingga pemerintah indonesia memutuskan untuk melakukan perkuliahan dan sekolah secara daring, sehingga semua mahasiswa atau anak sekolah di rumah kan untuk waktu yang tidak di tentukan.
        Selama pandemi dan belajar secara daring membuat saya harus belajar di rumah dan menggunakan            leptop atau henpohe dan jaringan yang kurang stabil di kampung saya .  Saya mulai belajar mengikuti        apa yang di berikan kampus dan belajar dengan baik untuk mendapatkan sesuatu yang baik juga untuk      nilai saya selama kuliah online.  Namun saya lebih menyukai kuliah secara tatap muka karena kalau             tatap muka menurut saya bisa memahami dengan baik apa yang diberikan oleh dosen dan lebih lama                    tinggalnya di pikiran dan selalu diingat, beda banget dengan online yang menurut saya apa yang didapat         mudah terlupakan .   Jadi saya berharap bisa kuliah secara tatap muka lagi dan bisa menikmati kuliah di         dalam kelas dengan begitu banyak teman.

Komentar