artikel2

MIE LEVEL,PENCINTA PEDAS WAJIB COBA


MIE LEVEL

            Pada awal mula saya memulai bisnis ini adalah ketika pandemi ini hadir saya disarankan orang tua untuk pulang ke kampung halaman.  Dari yogyakarta pulang ke pasaman sumatera barat, dikampung halaman saya melakukan kuliah online dan membuat waktu saya begitu banyak dan bisa dimanfaatkan menurut saya untuk memulai satu bisnis.  Dari situ mulai lah saya perpikir apa bisnis yang cocok untuk saya jalani di kampung halaman saya ini.  Di karenakan hobi saya selalu makan mie pedas saya kepikiran untuk menjual mie pedas dengan harga yang bisa di jangkau dan rasa tiada dua  nya, alhamdulillah mie yang saya jual ini di terima masyarakat di kampung saya dan banyak yang suka dengan apa yang saya buat ini.

        
Gambar mie pedas.

        Saya sangat bersyukur apa yang saya mulai ini bisa bertahan sampe sekarang jadi buat belanja dan kebutuhan saya sendiri sudah bisa saya dapatkan dari hasil berjualan mie level ini, Dan saya juga berusaha membagi waktu mengerjakan tugas kuliah dan berjuan .  jadi disini saya ingin menyampaikan pada teman-teman yang membaca blok saya ini untuk tidak menyerah dengan masa pandemi ini, dan selalulah membuat peluang kalian sendiri dengan memikirkan bisnis apa yang bisa kalian bawa ke kampung halam dengan harga yang terjangkau dan rasa yang maknyus banget wkwkwwk.  samapai disini dulu blok saya kali ini terimakasih teman-teman lain kali saya akan ceritakan hal menarik dari bisnis saya ini...

Komentar

Posting Komentar